Selasa, 23 Agustus 2011

TRIANGLES --- season1

"Ahmar,jangan lupa ya pulang sekolah,beli kado buat kakakmu,dia pulang lo minggu ini" suara nyaring ibuku terdengar saat aku menginjakkan kakiku di halaman rumah. memang kakaku tercinta akan kembai pulang ke Indonesia minggu ini,liburan panjang dia, sedangkan aku mulai minggu ini akan membuka cerita baru di masa masa baru,ya SMA. setelah lulus dari SMP aku melanjutkan ke SMA,aku akan mendapatkan teman baru,cerita baru,guru-guru baru dan juga pengalaman baru..
                                                              ---------------------

aku mulai memasuki halaman SMA Darma Basuki Malang,pintu gerbangnya aja megah apalagi dalamnya,batinku.

saat aku memasuki gerbang,ku jumpai ruang guru,kemudian aula disebelah kiriku. sedangkan disebelah kanan ada deretan ruang kelas XII.
kakak-kakak  OSIS yang akan mengeMOSi kami,sudah siap dilapangan,begitu juga teman-teman baruku. ada juga teman-teman SMPku dulu yang juga melanjutkan di SMA yang sama denganku..
"Chila,kamu sudah lama disini?" tanyaku kepada teman sekelasku dulu di kelas 9 yang duduk melamun disalah satu gazebo disekolahku ini.
"Ahmaaaar,kamu buat aku kaget aja. eh,ayo kita langsung ke lapangan aja"

di lapangan aku melihat sepupuku,Nahlia. dia dari Paiton,dia minta sama orang tuanya untuk melanjutkan SMA yang sama denganku.. kedudukannya saat ini jauh denganku,jadi aku malas sekali memanggilnya,karena aku harus berteriak dan akan membuat kacau suasana.

kami dibentuk kelas MOS,kelas yang masih sementara,ya yah.. tetapi awal masuk kelas ini aku merasakan aura aura keindahan,anaknya baik-baik,pikirku. kebetulan aku

tapi anehnya disekolah ini,kita pelajaran dulu,baru mos dilapangan,lucu,batinku

saat di pelajaran pertama,Bu Astuti,guru B.Indonesia sekaligus wali kelas kami menyuruh kami memperkenalkan diri. beliau menunjuk seseorang laki-laki yang duduk di deretan pojok,dan yang duduk paling belakang
aku memperhatikan perawakan tinggi,memakai jam tangan emas,rambut yang acak-acakan
dia menunduk,menandakan kalau dia malu
dia memulai perkenalan.
"nama saya Alvian Reza Fibrinopanggil saja vian,saya berasal dari sebuah pondok di gontor,rumah saya di jalan cakrawala no 100 Malang.. salam kenal teman-teman"

yap,satu teman bertambah,namanya vian..
"baik,absen selanjutnya Aprillietta,silahkan maju"

mendengar nama aku,jantungku rasanya berhenti berdetak,deg.

tsuzuku-bersambung-to be continued

0 komentar:

Posting Komentar

 
Plantilla Minima modificada por Urworstenemy