Sabtu, 10 September 2011

kecewa tingkat dewa

aku rasa hari ini bukanlah hari keberuntunganku..
dari pagi sampe sore,kayaknya beruntung itu malas sekali berpihak padaku

pagi hari saat baru masuk kelas tercinta yang katanya anak kelas lain punya aura2 "medeni" dan "berbeda" ini,aku langsung menuju tempat dudukku yang juga aku cintai ini..
kemudian aku mulai menuruni bangku yang berada di atas mejaku tercinta.
saat aku menaruh tasku di bangku,tiba2 tasku terjungkal dan minumku yang tadi perasaanku sudah aku tutup rapat itu jatuh dan tumpah,tapi kok volume air yang tumpah itu sedikit dan anehnya pas aku mengangkat tempat munimku itu,tutupnya masih melekat di bibir tempat minum..
heeeeeh,pagi pagi da ngepel



kemudian saat memasuki pelajaran pertama,matematika
pertemuan sebelumnya sih janjian mau ulangan,tapi untungnya ditawarin tugas open book tapi gak boleh tanya+nyontek anak lain..
malamnya aku uda belajar,jadi ya bismillah aja deh
soalnya 20,dan waktu yang diberikan 80menit... caranya panjang2,jelas butuh waktu lama.apalagi jika salah ngitung,pasti ngulang gi
saat mau dikumpulin,banyak anak mengeluh karena belum selesei
tapi ya mau bagaimana lagi, setres deh aku eman banget nilai yang kosong2 itu

mapel ke 3-4 adalah b.ing..
we have listening exercise,awalnya sih tidak merasa keberatan,tapi pas dibahas lah kok jadi gini??
nilai ku dan teman2 itu sangat mengenaskan,60,70,waduh waduh,ngene iki nggarai laper

jam ke5-6.
kembali dengan matematika
saat ibu mat datang ke kelas,kami langsung menanyakan nilai kami..
katanya "tidak seperti yang diharapkan"
tapi itu belum semua yang dikoreksi,berarti masih ada harapan dong *posthink

haaaaaaaaaa.....????? melaaaaas banget deh hari ini,
tidak hanya itu saat jam 3 kami (anak2 les) reunian halal bihalal gitu

setelah makan2 dengan orang2 tersayang,kemudia dilanjutkan halal bihalal
janjiannya sih jam 3 sore tadi,tapi karena masalah teknis aku datang ditempat yang telah kita janjikan itu jam set4
aku mencoba menghubungi ke3 temanku yang lain,tapi gak ada balasan.. dan temanku satunya menjanjikan akan datang tapi agak telat.
setibanya aku di tempat yang telah dijanjikan,ada guru les kami yang sedang duduk di salah satu bangku warung tsb
alhamdulillah ada yang datang,batinku..
kemudian kami memesan makanan,dan menyantapnya dengan penuh suka cita
setelah habis,kami mencoba untuk menunggu ke 3 orang lainnya,huuuuh,menunggu adalah hal yang paling membosankan(-____-")
kemudian kami mencoba menunggu,tidak ada tanda2 kedatangan mereka
si a tetep saja menjanjikan akan datang terlambat
dan si b,akhirnya dia menelpon ku,dia menjanjikan datang dalam waktu dekat
yap,kami mencoba menunggu lagi
dan huuuh,sampai jam 5 kami diwarung itu,kami takut dimarahin tukang warung dan akan diusir,
akhirnya kami memutuskan untuk menunggu mereka sampai jam 5.
huuuh,tetap aja gak ada batang hidung mereka yang terlihat

aku memutuskan pulang dengan wajah sedikit kecewa,bukan sedikit lagi,tapi memang kecewa,sekaaaaallleeeeeeee

sesampaiku dirumah mereka ber3 sms dngan beruntun mengabarkan alasan mereka tidak ikut halal bihalal dan meminta maaf
hatiku da terlanjur kecewa,capek wesan:((

0 komentar:

Posting Komentar

 
Plantilla Minima modificada por Urworstenemy